Membedakan Perak Asli dan Bajakan

Saat ini banyak sekali penjual perak yang mengaku menjual perak asli padahal tidak perak yang dijualnya adalah perak bajakan. Jika dilihat dari luar memang kedua jenis perak ini hampir mirip, apalagi bagi kita yang tak terlalu memahaminya. Oleh karena itu, ada beberapa tips yang dapat kita lakukan sebelum membeli perak asli supaya kita terhindar dari penipuan:

1. Lihat Harganya
Harga perak saat ini (Februari 2012) berkisar antara Rp 10.000 - Rp 15.000 per gram. Tentunya hal ini bisa berubah-ubah seiring dengan perubahan jumlah permintaan dan penawaran perak. Dengan mengetahui harga perak saat ini maka anda bisa memperkirakan berapa harga perhiasan perak dengan berat tertentu.

2. Kenali Jenisnya
Perak asli merupakan jenis perak 925. Bagi anda pecinta perak, tentu sudah mengetahui hal ini. Oleh karena itu, jika ada perak yang bukan bertipe 925 sudah dapat dipastikan kalau perak tersebut tidak asli.

3. Belilah di Tempat yang Terpercaya
Anda tentu tidak ingin mengeluarkan uang lalu tidak mendapatkan barang yang anda inginkan. Apalagi ketika anda memutuskan untuk membeli perak asli. Perak asli memang memiliki harga yang cukup tinggi dibandingkan perak bajakan. Jika anda memang pecinta perak asli, maka anda mau tidak mau harus membeli perak di tempat yang sudah terpercaya dan mendapatkan rating yang baik dari customer. Jika anda ingin mendapatkan perak asli 925, silahkan kunjungi www.peraksuper.com dengan berbagai macam koleksi yang tersedia. Website tersebut merupakan tempat jual perak online dengan variasi perak yang bisa anda pilih sesuai selera.

Sekian tips yang bisa saya share kepada anda, mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua dan tidak ada lagi yang mengalami penipuan dalam membeli perak.

Tags: beli perak online, beli perak murah, beli anting perak, beli kalung perak, beli gelang perak

No comments:

Post a Comment